Rp 12,500,000

Moms With Baby | Trend and Behavior
Toiletries

Author : Sigma Research Indonesia
Year of Publication : 2017
Publishers : Sigma Research Indonesia
Language : Indonesian
Genre : Business Report
ISBN : –

 

DOWNLOAD BROCHURE

Segmen bayi dan anak dibawah dua tahun (Baduta) merupakan segmen pasar yang sangat potensial. Para orangtua dan para ibu khususnya ibu baru (newly moms) akan memberikan yang “terbaik” bagi anak-anaknya. Pada tahap ini orangtua cenderung memanjakan anaknya dengan memberikan “hanya” produk berkualitas terbaik untuk anak mereka.

Badan Pusat Statistik (BPS) memperkirakan terdapat 4,96 juta angka kelahiran bayi pada tahun 2016. Angka kelahiran bayi diestimasikan akan meningkat setiap tahunnya yang menjadikan potensi segmen pasar bayi dan anak dibawah dua tahun (baduta) menjadi segmen pasar yang sangat menarik untuk digarap.

Tujuan riset ini untuk memberikan gambaran yang lengkap tentang pasar produk bayi dan anak di bawah dua tahun (Baduta) serta perilaku ibu sebagai decision maker dalam memilih dan membeli produk untuk Baduta.  Riset ini dilakukan di 11 kota besar di Sumatera, Jawa, Bali dan Sulawesi dengan responden 800 orang (Ibu Bekerja / Tidak Bekerja dan SES ABCD).

Penggunaan produk toiletries (perlengkapan mandi) bayi cukup tinggi di antara produk perlengkapan kebutuhan bayi lainnya, dengan frekuensi penggunaan mencapai minimal satu kali dalam sehari.   Produk perlengkapan bayi diulas pada riset ini adalah shampo bayi, sabun mandi bayi, bedak bayi, baby oil, tisu basah, baby cologne, baby cream dan Minyak Penghangat Bayi

There are no reviews yet.

Be the first to review “Moms With Baby, Trend and Behavior Research : Toiletries”